Jumat, 09 Oktober 2009

the virgin

Aku lagi denger lagunya the virgin.
Udah agak basi sih.. Tapi masih enak di kuping.
Jadi inget anak tetanggaku di kontrakanku yg lama. Jadi kangen.. ;'(

Jadi, *mulai cerita ni, dengerin ya*
Anak tetanggaku itu suka main. Bareng temen2 sebayanya yg juga anak2 tetanggaku yg lain. Kelakuan anak yg normal. Dia suka nyanyi. Suara anak tetanggaku itu lumayan bagus. Nah, dia sama temen2 sebayanya tu suka main 'kontes2an' yang mana permainannya selalu berhubungan dengan nyanyi.
Sudah persis seperti program televisi. Program musik yg ada di tipi2 swasta. Ada sesi tebak lagu. Ada sesi bintang tamu. Ada sesi chart lagu terfavorit.
Keren.
Menurutku mereka keren. Bisa jadi dia berbakat untuk menjadi kru kreatif stasiun tivi swasta.
Nah, di sesi bintang tamu, mereka berlagak seperti penyanyi papan atas yg sedang tenar. Yg lagunya sedang diputer dimana2. Terakhir sebelum aku pindah kontrakan baru karena mulai masuk musim ujan ( daerah kontrakanku yg lama langganan banjir ), mereka seneng banget nyanyiin lagunya the virgin yg cinta terlarang.

Jadi, **jadi melulu,tapi ceritanya masih belom jadi ni**
Mereka tu nyanyiinnya kreatif bgt, menurutku. karena mereka nyanyiinnya pake suara satu, suara dua gitu. Jadi ada penyanyi utama, sama ada satu lagi backing vokal. Tetanggaku yg suaranya agak bagus itu jadi backing vokalnya. Yg jadi vokalis utamanya adalah tetanggaku yg lain. Yg mana suaranya 'parah'. Suaranya tu serak2 melengking. Tapi secara stage act dia lebih oke.

Kalo liat mereka mulai nyanyi tu, sumpah. Bagiku menakjubkan. mereka nakal, annoying, tapi bagiku mereka kreatif.
Suara yg melengking itu sebenernya yg paling aku inget. Yg stuck di otakku. Suaranya ga bagus2 amat tapi pedenya bukan main.
sayangnya ga sempet record perform mereka.. hihihi.

Lah, kok aku malah jadi kayak komentator di acara tivi musik ya ?!
*huahahahahahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...