Rabu, 07 Oktober 2009

jerat

jerawat di jidat... benar2 *****at..
aku orangnya bisa dibilang jarang jerawatan. karena kulit aku cenderung kering, bukan berminyak..
tapi ga tau kenapa hari minggu lalu muncul benjol di jidat. aku pikir biang keringet, tapi lama2 keras dan dipegangnya sakit..
hhh...
kira2 kenapa ya, jerawat ini bisa bertengger disini...??
bisa jadi karena seseorang yg lagi deket sama aku sekarang.. *_*
bisa jadi karena kerjaan yg akhir2 ini menguras pikiran.. -.-
bisa jadi karena mau datang bulan.. ;p
bisa jadi karena aku jarang bersihin muka.. :-d
bisa jadi aku berkuman.. :-O

beberapa item terakhir semakin mendekati kebenaran.. hahaha
terutama yg aku jarang bersihin muka pas mau tidur, akhir2 ini...
jadilah jerawat nagkring disitu... *huh!*
muka udah ancur, tambah ga sedep di liat aja gara2 benjolan itu.
apalagi kalo ngucek mata ( jerawatnya deket ma alis kanan ke atas dikit, gitu )

ah, stop talking about jerat..
makin gede dia ntar.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...