Senin, 12 Oktober 2009

ganteng ku

soulmate ku di kantor, belahan jiwaku dalam mengerjakan segala tugas kantor..
tim-ku dalam bekerja yg paling baik...
aku selalu jadi aku, dihadapannya..
aku bisa ketawa, kadang sedih ato nangis..
aku bisa seneng dan sedih bersama dia..

tapi kadang sedih kalo dia udah mulai ... ngrestart.

yoi, dia adalah komputer aku di kantor.
ha-ha-ha..
ketipu!

sebel kadang sama si gantengku itu. bisa kadang dia ngrestart sehari 8 kali...
omigosh..

dia tu ya, pertama di nyalain pasti udah ngrestart satu kali, trus siang2 gitu
kadang dia ngambek lagi

dia moody mirip sama yg make : D

kenapa aku menamainya si ganteng..
karena aku perempuan. bagiku dia soulmate aku. dan aku masih normal. jadinya dia itu harusnya laki2..
ya nggak sih??

huahahahahaha....

oh, gantengku..
jangan ngambek lagi ya... :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...