Rabu, 07 Oktober 2009

koyo cabe

masih tentang jerawat keparat. oops.. *tutup mulut*
:-O
aku dapet obat2an tiap bulan dari kantor. tapi dasar bos aku orang tionghoa.. jadi banyakan obat2an tradisional punya.. seperti ; balsem, minyak angin, koyo cabe, minyak oles..
tapi berhubung aku males bawa, jadinya aku tinggal di laci meja kerjaku.
nah,, ini jerawat mulai menggunung.. dan aku jengkel sangat. tiap nyisihin poni selalu aja kena.. sengkring2..
aku buka laci dan ngliat ada se pak koyo cabe dari bos. aku tempellah dia di jidatku.. di puncak si jerawat sial itu.
"hahaha, mati kau !" dalam hati
dan aku kembali bekerja..

beberapa menit,,
..
kok jidatku panas ya..
"biarin, biar mati kuman2nya !" kataku dlm hati.
..
tapi kok lama2 panasnya makin jadi ya..
padahal aku duduk di depan AC. badanku kedinginan,, tapi jidatku panasnya minta tolong..
tahan put, tahan...
..
panasssssss....
oooohhhh.....

dan aku ga tahan lagi, aku lepas koyo cabe yang lebih pantas disebut koyo jahe. astaganagabonarjadidua...
dan jidatku merahlah.. *waaaaaaaaww,,, kereeennnn*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...