Kamis, 29 Oktober 2009

firasat

..aku pikir aku sudah mati rasa, ternyata.. belom banget2 kok.. :P

perasaanku akhir2 ini ga enak banget. nyesek, sakit, rasanya ga enak bgt. mau nangis, tapi ga tau mau nangisin apa.. rasanya ada yg ngganjel. bahkan di kantor (di kost juga si) selalu ngejatuhin sesuatu.. apa yg aku pegang jatuh terus..

sumpah kepikiran,
dan aku cuma bisa berdoa,
"ya Allah, lindungilah orang2 yg aku sayang"

mau nelfon rumah, lupa2 mulu..

pas isi pulsa n mau nelfon, malah mama yg nelfon duluan..

dan ternyata, bapak kecelakaan...

...
........ speechless............

aku ga nangis pas dikasi tau sama mama..
harusnya kalo di pilem2 ato sinetron kan, aku nangis ya..
ko ini ngga...

kadang aku takut hatiku mati rasa,
kebencian dan dendam masa lalu membunuh sensor perasa di hatiku..

hii
sumpah, air mataku ga keluar di saat yg diperlukan..
ga harus keluar air mata si.. cuma normalnya aja... :(~

katanya si bapak cuma lecet2 aja.. tapi kepalanya kebentur..
itu dia yg bikin celem X_X

moga2 aja ga kejadian hal2 yg serem..
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...