Jumat, 16 Oktober 2009

untittled


I think I'm worse than a jerk...

I don't know, but I feel so terrible now..
I heard much speculation about me, that is untrue..
 mereka boleh bilang aku apa, mereka boleh ngatain aku apa, terserah.
tapi jangan sampe mereka bikin pusing apalagi bikin sakit ati keluargaku. terutama mama. karena aku yg pertama yg bakal bikin perhitungan dengan mereka.

sebenernya apa si permasalahannya..
kenapa sampe panjang begini si....

ga sampe otak aku sebenernya.
ga penting bgt dibahas. semuanya bikin cerita sendiri jadinya. dan aku dan keluargaku dan semua yg ada di sekitarku harus nanggung derita.

aku percaya Tuhanku tidak tidur.. dia yang akan balas semua rasa sakit yg aku rasain sekarang. mereka mungkin lupa kalau semua ada balasnya. semua ada akibatnya.

akibat atas menyakiti perasaan keluargaku.

aku capek mikirin ini.
udahlah, biar Tuhan yang memperingatkan mereka.

aku sudah muak.

" .. I try to be perfect but no one believe me .. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...