Rabu, 28 Oktober 2009

celetuk

... itu kebiasaanku :) ...

orang-orang disekitarku memberi banyak sekali julukan. dari yang manggil pipit, si burung, si bawel, tapi aku suka panggilan2 yang unik2 yang ditujin ke aku. well, I have told ya that unik is have the similar meaning with aneh/weird.. hahaha :D
gapapa..

mereka bilang itu semua bikin aku keliatan yang paling bersemangat diantara yg lain.

yea, that's what a life sould be, right?
badanku ini emang kecil.. dan mulutnya emang toa abiss.. ngoceh tanpa jeda. kayak pipit, cicicuit cicicuit.. :D
tapi yang paling aku inget adalah aku sering di panggil si 'kecil'. selain panggilan asliku yg aku bawa dari lahir, putri, puput atau tiwi. seringnya si pada manggil puput.. kalo tiwi itu panggilan untuk org yg 'spesial'.

terlepas dari panggilan asli ku, panggilanku selalu aneh2. ya itu tadi, si burung, si bawel, si kecil,,
bahkan ada yg ngasi julukan, si 'heri' (tukang heboh sendiri).

jadi inget, orang2 yg sering manggil aku kecil,,
"kecil, kamu apa kabar??"
"kecil, kamu dari mana aja ??"
"kecil, kami merindukanmu sangat.."
"kecil, kamu buawel banget siii...."
"kecil, kamu sarapan pisang, apa, ngoceh mulu..."

hahahaha :D

I miss that sound,, really miss that call...
kadang ada yang nanya,

"enak ya, jadi kamu. kayaknya hidup kamu tu bahagiaaa bgt. ga ada beban.. ngoceh terus kayak burung.. "

well, bagus lah kalo banyak yg berpendapat aku kayak gitu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...