Kamis, 10 Desember 2009

curcol

akhir2 ini rasanya 'capek'...

bukan capek secara fisik, tapi lebih ke capek hati. capek dengan hidup, jemu dengan masalah, jengah dengan kepura-puraan dan kemunafikan.

aku capek.

semua perasaan itu palsu.
semua kepercayaan itu palsu.
semua cinta, itu palsu.
semua pujian
semua tatapan,
sentuhan itu palsu.
semua senyuman itu semu.
segala hal yg aku anggap kebahagiaan itu hanyalah kemunafikan semata.


dan tiba-tiba aku merasa jengah menjalani semuanya.


just like de javu,
I'm in a wrong place at a wrong time..


aku pengen pulang.
tapi aku bener-bener ga tau kemana musti pulang.





Pulang,
satu kata yang ga bener2 aku tau artinya.
bagiku pulang bukan berarti kembali ke rumah,
tapi kembali menjadi aku..

dan aku belum nemu tempat itu selain,
kost an aku sekarang.

I need someone that I can go home..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...