Senin, 21 Desember 2009

what the day 2

Masih tentang hal absurd yang terjadi di hidup gw belakangan ini ...

Who's the hell are Jakmania ??

Aku ga tau, dan ga ada masalah sama perkumpulan orang-orang ini sebelumnya. Tapi ga akhir-akhir ini. Setiap pertandingan bola yang melibatkan PERSIJA pastinya ada The Jakmania.
And mostly ... Bising. Kacau. Macceett ...

Dulu pernah menghabiskan 6 jam perjalanan dari kantor ke Ciputat gara-gara Jakmania bikin ulah di jalan. Kejebak dalam busway yang stuck dan ga bergerak selama hampir dua jam gara-gara PERSIJA lagi beraksi di Lebak bulus dan The Jakmania memenuhi jalan !

Bisa nggak sih, beraksi tanpa merugikan banyak pihak ??
hadeeh ...

Jadi,
Kemaren minggu malem entah ada huru-hara apaan gua ga ngerti. Orang2 teriak-teriak gedombrengan. Mukul-mukul apa tauk mpe suaranya bisa berisik super. Aku ga tau kalo hari minggu kemaren ada pertandingan bola. Aku bukan penggemar bola. Tapi aku menghargai orang-orang yang maniak bola. Tapi pliss deh, Mereka tuh koar-koarnya malem. Hampir jam 11 malem !

Not this time, please ...

oh, God. Liat keadaan dong. Itu udah masuk 'masa tenang'. Anak-anak udah pergi tidur. Bayi-bayi sedang mimpi indah. Ga usah deh ribut-ribut. Berisik.
Aku udah bersiap tidur. Hampir tertidur. Tapi kebangun lagi gara-gara berisik. Trus udah, nyoba tidur lagi. Tapi sekitar dua puluh menitan kemudian mereka lewat lagi. Teriak-teriak lagi.
o,O
oh, migordabella ...

Dan gara-gara ribut aku ga bisa tidur sampe kira-kira jam satu pagi.

Aku ga nyalahin perkumpulannya. Atau orangnya. Tapi aku ga suka aksi-aksi yang menurutku merugikan orang lain. Boleh-boleh saja bangga atas prestasi tim kebanggaannya. Tapi jangan sampai merugikan orang atau pihak lain. Itu namanya mengganggu. Nggak berkelas. Ah ... buang-buang tenaga.

Saya sangat tidak suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...