Sabtu, 28 November 2009

iedul adha

seneng de kemaren masi sempet ngerayain iedul adha.. :)


kemaren jum'at, hari raya Iedul adha. aku merayakannya bersama keluarga tante aku di ciputat. asik. shalat Ied bareng tante, om, sama dua sepupuku yang lucu2.. :)

kalau biasanya di rumah di jawa shalat ied tu jam 6 ato stengah tujuh. tapi di ciputat kemaren jam tujuh. seneng de masi sempet ngerayain iedul adha tahun ini. semoga tahun depan dan tahun2 berikutnya masih bisa ngerayain. selalu menangis saat denger takbir..

seneng deh ketemu ponakan2ku yg lucu2 itu. kemaren pas shalat ied, si Dhana teriak amin-nya paling kenceng. pas selesai shalat, aku bilang sama tante, " tu tadi suaranya Dhana paling kenceng.."
aku sama tante ketawa..

trus siangnya yang laki-laki masih harus shalat Jum'at. Dhana berangkat duluan, pake speda. Pras sama om nyusul belakangan. pulangnya duluan pras sama om. si Dhana liat pemotongan hewan Qurban.

dan taukah apa cerita yang dia bawa pulang ke rumah untuk diceritakan ??

" bu, si Hiban tadi bilang, aku jijik deh liat kambingnya dipotong. masa tititnya ditarik-tarik.. "

doeng !
bingung mau nimpalin apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...