Rabu, 04 November 2009

sepupu2ku :)

... aku kangen sepupu-sepupuku.. :D

aku denger lagu Michael Jackson tadi, dan tiba2 aja jadi kangen sepupuku yg di ciputat.biasanya, dulu-dulu tiap weekend maen kesana. tapi karena sekarang banyak kerjaan dan aku nyuci cuma hari minggu aja ( :D ) jadilah sudah 3 minggu ga ketemu mereka.

hh, kangen juga sama celetuk2 mereka yg aneh dan lucu...

pernah suatu waktu,
dia nyeletuk ketika kami sedang main badminton bareng,
" mbak, kan kalo jatoh pantat duluan bisa buta tauk ?! " katanya
sotoy bener, pikirku.
" iya mbak ? " tambahnya.
itu adalah kebiasaan dia kalo ngasi tau. orang kadang jadi bingung, dia ngasih tau apa nanya! :D. dan dia ga akan berhenti nanya sampe yg dia tanya ngomong sesuatu.

" iya kali, " jawabku asal. tapi emg sumpah aku ga gitu tau.
" kan semua anggota tubuh saling berhubungan satu sama lain " tambahku, berusaha meyakinkan dia.

" jadi mungkin aja pantat sama mata saling berhubungan. ya mbak?!" katanya yakin.
" gimana ceritanya tu, pantat bisa berhubungan sama mata.." dia ketawa. aku juga ketawa.

dan,
" yang bener tu, 'saling berhubungan' apa 'saling menjalin hubungan' sih, mbak ?" katanya. pertanyaan aneh.
" ya 'saling berhubungan' lah !" mencoba mengerti maksud pertanyaannya yg menyangkut pemakaian kata yg tepat.

" ya iyalah, masak 'saling menjalin hubungan'.. masa iya sesama anggota tubuh bisa pacaran !" katanya polos.

GUBRAKKKK !!!!!!

doenk! ternyata, itu toh maksudnya !
aku tertawa terpingkal-pingkal. ya Tuhan, sungguh ajaib isi otak anak2 itu.. kepolosan yg mengundang tawa.
dan permainan badminton pun harus di interupsi oleh tawa yg agak susah berhenti.

well, itu hanya sepenggal kecil celetuknya yg aneh2..
kadang dia suka bertingkah nyebelin juga, tapi ya.. dia kan anak2..

aku kangen lo sama mereka. akhir pekan ini sepertinya aku akan berkunjung kesana. udah gajian ini... :)
bikin seneng sepupu boleh aja kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...