Kamis, 12 November 2009

ga enak badan

sakit itu ga enak... :(

udah beberapa hari ini badanku agak2 ga enak gimana gitu. tapi baru dua hari terakhir tenggorokanku sakit. bener2 sakit. ga enak bgt de. idung juga mampet. :'(

:'( mammmaaaaa....... hiks hiks...

rasanya ga konsen bgt mo kerja. otaknya agak susah koneknya. mungkin gara2 waktu itu badanku udah ga enak, tapi aku makan nasi goreng abang2 deket kosan. nasgornya si enak. tapi besoknya lgsg batuk. minyaknya ga bagus kali.. trus jg sblm tidur ngemil beng-beng sama choki-choki banyaaaaaaaaaakkk bgt... :P

trus tengah malem aku bangun langsung uhuk2 ga jelas kayak nene2... :(

trus besok paginya makin jadi.. tenggorokan tu gatel bgt.
" ga bisa minum kopi ni, sementara ini.. " pikirku dalam hati.
hhshhh.. *sighs*

ini hari kedua tenggorokannya ga enak. dari tadi pagi aku cuma makan apel doang. males makan nasi. ngebayangin lauk yg di mbak asih pasti banyak minyaknya.. X_X
ga ah, mendingan aku makan buah doang. ntar mo beli roti. makan roti aja.
hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ................ :'(

ntar rencananya mau nyuci baju.. tapi ga yakin de,,palingan ntar mpe kosan udah lemes.udah dari kapan tau rencana nyuci, tapi ga terlaksana terus.. :P

palanya nyut2an, tenggorokannya sakit, idungnya lecet... :(

aku berharap influensa ini segera berakhir.. amiiin..
sungguh ini menyiksa ! aku ga bisa pergi belanja ! >:(

hatsyiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...