Jumat, 13 November 2009

G enak badan part 2

masi ga enak badan, tapi udah baikan.. :)

kemaren akhirnya nyuci baju seabreg-abreg, nyeterika baju banyaaaaaak de... trus tepar.. jam delapan tadinya mau nyari makan n nyari obat flu. tapi capek bgt abis nyuci. istirahat bentar, eh malah ketiduran. bangun2 udah jam setengah sebelas malem. keluar kosan nyari toko yg buka udah ga ada.. T,T

ya udah de, tidur lagi. ga makan, ga makan obat. langsung tidur lagi.. huehehehe.. udah kayak mbah surip aja.
bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuuuuuuuunnn, tidur lagi...

trus aku tadi pagi bangun jam stengah 6, ( well aku lagi ga shalat..) trus aku merasa begitu lega. tenggorokan udah ga segatel kemaren. cuman sekarang jadi batuk beneran. tapi gapapa lah. daripada kemaren, tenggorokan sakit, idung sakit, ga bisa napas.. hhhh...

berangkat ke kantor pagi2.. :)
tadinya pengen beli roti tawar. tapi abang2 penjual roti yg biasa mangkal deket kosan hari ini ga jualan. ya udah de ga jadi. beli obat aja di toko. dimakan di kantor ntar. biar cepet sembuh. :)

di kantor, mau ga mau makan nasi, soalnya minum obat.. tadi pagi sarapan pake telor sama tumis kacang panjang. minum obat flu sama obat batuk. trus siangnya juga gitu. minum obat lagi..

aku harus cepet sembuh !
kerjaan numpuk, ga kelar2 kalo aku sakit.. :)

dan hidungku udah lecet.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...