Minggu, 31 Januari 2010

Tukang ojek gw artis !!

Suatu pagi yang cerah .. *appa siii *

Wake up lately in the morning..
Grabak-grubuk ngacir mandi, dandan alakadarnya bak badut. Asal templok asal cepet. Takut telat gw pun ngojek. Ih waw, tukang ojek langganan gw ternyata sudah setia menanti tepat di depan gerbang. Ternyata diam-diam, dia selalu mendoakan aku bangun siang dan bisa jadi dia adalah satu-satu nya orang yang bisa dipastikan berbahagia diatas ke telatanku.
Aku turun ke bawah dan terkagum kagum oleh senyumannya yang jelas-jelas ada maunya. :D *he show his big grin*
Tukang ojek : "kesiangan ni, neng ?" sambil senyam-senyum ga jelas dan mainin kunci motor ditangannya.
gw : "iya nih bang. ojek dong." kata gw ikutan sok ramah. :P
Tukang ojek : "oke deh."

Waw, mau sok gaoel gethoe dia !

Berangkatlah kita nik ojek tuh abang. Sejalan-jalan, gw terkagum-kagum karena ternyata eh ternyata ...
di exis bo !
Ngalahin gw ! :-o
Gw si menghargai azas pertukangojekannya yang tinggi. Tapi pliss de abang ojek .. gw dah kesiangan n ngeri telat. Jadi berhentilah beramah tamah dan bururan lah ngebut karena kalo siang jalanan mau ke kantor macet parah.
Eh, dia msih aja loh beramah tamah. Tiap pangkalan ojek dia klakson, sambil kadang manggil, "hei..". Bahkan kadang dia ngelambaiin tangan ke kerumunan tukang ojek mangkal. Gw jadi berasa liat artis sinetron yang lagi naik daun *uler kalee naek daon*. Bahkn ga jarang dia sok keren nyapa pangkaln ojek sambil dadah-dadah.
Ya olo, tolong ... (._.)'
Aku udah kesiangan. Udah jam 07.45. Waktunya hanya tinggal 15 menit. Gw udah keluar keringet dingin. Jalanan macet gila. Jalanan sini emang suka macet sih. Entahlah. Jalanan di area pabrik ini ga lebar. Sempit. Padahal yang lewat sini truk-truk kontainer semua. Kalo udah ada yang mogok atau nyodok jalan aja udah otomatis macet. Jadi, kalo udah jelas-jelas tidak memungkinkan, pasti telat. :(
Eh, si tukang ojek bermanufer kayak valentino rossi. haha .. :D *lebay dikit*. Tapi oke lho dia. Nyempil-nyempil nyari jalan.
:-o
Dan aku terkgum-kagum. Singkat cerita, akhirnya aku sampe kantor jam delapan kurang tujuh menit ...
*plok-plok-plok*
Gw bayar lah dia. Lebihin serebu lah gapapa. Biar dia seneng. :D

Dan, hari itupun diawali dengan aku pergi ke kantor diantar oleh ojek arteesss ..
=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...