Senin, 04 Januari 2010

grey new year eve ( happy new year, dearest )

I'm drunk and drunk all night long on new year eve ...

Jangan bertanya kenapa aku masih disini sendiri malam ini. Di moment yang dinanti semua manusia. Bukan, aku bukan merenung. Jiwaku pergi, entah kemana. Mungkin ikut jiwa-jiwa lain yg berkeliaran dikota merayakan tahun baru dengan sorak sorai gembira. Dan aku masih disini. Di atap rumahku. Memandang langit yg ikut merayakan momen tahun baru dengan kilatannya yang melebihi dahsyatnya kembang api.

Aku ingin merayakannya berdua sama kamu saja, Kekasihku ..

Aku minum, dan minum lagi. Tidak, aku tidak mabuk. Aku justru sadar, sepenuhnya sadar. Bahwa kau dan cahayamu abadi. Masih dan terus berdiam di hatiku. Hangatmu senantiasa menghangatkan jiwaku. Aku mencintaimu Kekasih, dengan segenap nafas yang kupunya.

Radio sakuku masih mengoceh. Dia meracau dan ikut gila bersamaku.

Aku menoleh ke arahmu,
dan aku masih bisa melihat kilatan asa di matamu. Dan kau tersenyum balik ke arahku. Dan kembang api yang menyalak di langit malam itu tak ada artinya lagi buatku. Yang ada cuma kamu.

Aku ingin memelukmu, meski rasanya begitu dingin.

... so we gotta say goodbye for the summer,
darling I promise You this,
I'll send You all my dream everyday in a letter,
sealed with a kiss ...

Mari minum, Kekasihku ...
Oh, sudah habis rupanya. Tunggu disini, aku ambil botol-botol yang lain lagi. Kumohon jangan beranjak barang satu centi. Karena aku takut kau menjaga jarak dan tak mau kembali. Jangan juga berganti posisi, aku takut tak bisa mengenalimu lagi.

... I'll see You in the sunlight
I'll hear Your voice everywhere
I'll run to tenderly hold You
but darling You won't be there ...



Maafkan airmataku ini, Kekasih. Dia refleks mengalir saat aku kembali dan tak menemukan keberadaanmu. Kau tak pernah menepati janjimu. Kau selalu pergi saat aku lengah.
Dimanapun kau berada, Kekasih .. Aku tahu kau dengar aku. Dan kau akan selalu mendapat kiriman nafas dariku setiap hari.


Mari minum lagi, Kekasih ..
Kali ini biarkan aku mewakilimu.


Kepalaku sedikit pusing. Tapi jangan khawatirkan aku, Kekasih. Aku baik-baik saja. Semuanya akan baik-baik saja. Mari minum lagi.


Aku melihat ke selatan langit. Kembang api bersahut-sahutan. Aku suka kembang api, kekasih. Tapi tak ada apa-apanya jika kunikmati sendirian. Rasanya seperti meledak di hatiku yg kosong. Kembang api itu jauh lebih indah jika kulihat dalam pantulan matamu.


Mari minum lagi, Kekasih ...


... Yes it's gonna be a cold lonely summer
but I feel the emptyness
I'll send You all my love
every day in a letter ...



00 : 00


Kembang api mejalari langit kota. Serempak menyalak. Seiring matinya jiwaku. Seiring sadarnya hatiku. Kau sudah pergi ...


Selamat tahun baru Kekasih ..
Aku janji untuk rajin mengunjungi pembaringanmu setiap November ...


... I don't wanna say goodbye for the summer
knowing the loneliness
so let us take a pledge to meet in November
and seal it with a kiss ...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...