Sabtu, 16 Januari 2010

what the day 4

Hah !

Paling sebel de supir angkot yang sok ramah2 kerupuk .. Garink.

Malam itu aku balik dari Daan Mogot mall, abis dari Gramed sama Bina. Naik angkot M13 Kalideres - Kapuk. Supirnya sok ganteng. Pake kaos necis. Pake kacamata ( yg ada keliatan ky org buta ). Handphone nya lebih keren daripada punyaku .. :|

Penumpang malam itu ga gt banyak. Cuman ada empat cewek dan dua cowok. Rata-rata turunnya deket2. Yang ada yg terakhir ada di angkot itu gw seorang diri. :(

Supir : " turun mana neng ?"
Gw : " gang pojok bang. "
Si supir meratiin gw terus. "Sialan, ni orang nape si", pikir gw. Gw ud pasang tampang mau makan orang. Judes maksimal.
Supir : " tampangnya serem amat neng. " dan gw diem aja. Dia blg lagi, " ntar keriput lho neng .. "
Gw : " biarin " ( pelan )
Supir : " kerja dimana neng ? " sambil senyum-senyum minta ditabok.
Gw :  ( terdiam dua detik ) " emang napa bang ? "
Supir : " buset, galak bener. nanya doang neng. ga bole ya ?"
Gw dah bersiap angkat sendal. Ancang-ancang nabok tu supir garing.
Supir : " udah makan belom neng ? "
Gw : " udah. ga usah repot-repot. " celetuk gw.
Supir : " makan ati ya neng ? "
Gw : " kagak. makan angin ! " jawab gw asal. Gw nahan ngakak sendiri. Ga lucu dong tau2 gw ikutan lumer akrab ma dia .. :P
Supir : " wah, bahaya ni si neng .. ya udah lah, aku kasi tau kau neng ya .. kau boleh lah kentut-kentut tu gara-gara makan angin. tapi janganlah kau kentut di angkot aku ini. bisa mual aku nanti. serert rejeki aku nanti .. "
Gw : " ... "
Najis de, gw kentut juga milih-milih tempat kali. Masa iya, gw kentut di angkot. Ga berkelas .. Kentut di Mall gitu, ada kelasnya ..

Hahahaha ...
*Ga mau turun pamor banget ya .. :P*

Pas turun si supir masih sempet aja ngegodain,
" liat wajah abang atuh neng, met kentut di udara bebas ya .. hahahahaha "

uuuuuu ....
Supir gendeng.
Ya mending lah, dari pada supir gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...