Rabu, 18 Mei 2011

Monthly Chalenge Review #2



Hulla fellas... *dadah dadah sambil nyengir gegelendotan ama jerapah*

Sekarang masuk minggu ke dua. Hore.. ( ._. )/  *ga semangat*
Apakabar monthly chalengenya Put?
*pake kacamata dulu*

Chalenge #1:
Tidak belanja, tidak jalan2 atau nongkrong ga jelas.
Berhasil!! Eh, wait.. Kemaren ke Semanggi ngupi dan makan di Plangi itu ga diitung loh ya, kan itu ketemu temen.. *pembelaan diri* :)) Toh gw berhasil menahan diri untuk tidak belanja di Centro, apalagi beli majalah. :)


Chalenge #2:
Mempergunakan waktu semaksimal mungkin.

~ah.. sulit.. *merunduk meratap lantai*
Kerjaan numpuk!! dan saya ga mood banget ngerjain kerjaan .. Salahkan PMS. *WOY, nyalahin yg lain mlulu!* :P


Chalenge #3:
Setiap waktu luang yg saya miliki harus menghasilkan sesuatu.

Berhasil!!! :D 
Minggu kemaren gw berkreasi lagi dgn kain felt. Dan jadilah kantong flashdisk dan bunga cantik ga jelas.. XD
ini kantong flashdisk. Muat dua flashdisk disitu.. :)

ini bunga, yg dipasang di bandoo.. XD
Modelnya manis ya?? *ditampar sekampung*


Satu2nya kesalahan dalam pembuatan bunga itu adalah gw pake spidol buat ngebulet-buletin kelopak bunganya. Jadi deh tu bunga pinggirnya item-item..*tepok jidat*
Hyak, jadi itu salah satu karya senggang gue. Selain printilan2 ga penting laen yg malesin kalo dipajang,, >:P


Chalenge #4:
Menyisihkan 2/3 gaji saya untuk di tabung.

Percaya ga percaya, minggu ini gue cuman abis sekitar 130rb doang!! XD
*Peluk guling* *susah buat meluk diri sendiri*
Keren ga tuh, cuman abis segitu seminggu ! Sepertinya berhasil deh chalenge bulan ini.. :->


Horehore minggu kedua berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan.. :)
Ah, hari yang indah. Lanjutin chalenge di minggu ke tiga.. *pake iket kepala lagi*


*setel KPop*


See you next post buddies!!

10 komentar:

  1. wah semoga berhasil ya, btw klo yg nomor 4 sukses, lo traktir gue makan ya, :D

    BalasHapus
  2. @rizaldy : thanks... *salaman* ntar ya ditraktir siomay sebutir.. XD

    BalasHapus
  3. iya, gr2 blogger.com kmrn error, ada beberapa komen yang kehapus :( sori ya

    BalasHapus
  4. Ahahah thank you for your comment :)
    hope you'll visit mine again,
    you've got a nice blog xx

    BalasHapus
  5. @Lucie: Tak papa.. Saya mengerti. Toh saya sudah komen lagi.. :) untung masih sempet. Goodluck giveawaynya ya.. :D

    @eve 'tha caramel lady' : You're welcome.. :) Sure I'll visit your blog. I already follow.. :D *sorry My english is bad* :hummer:

    BalasHapus
  6. Ayo pertahankan prestasimu!!.. (hehe... kaya Bu guru ya gw?)

    BalasHapus
  7. @mba vita: hahaha.. :)) iya, ayo semangat.. :D

    BalasHapus
  8. "Percaya ga percaya, minggu ini gue cuman abis sekitar 130rb doang!!"

    Jiakakaka... ini mah kegedean put kalo buat gw. Seenggaknya bisa buat 2 minggu ato lebih tuh.
    *ketauan pelitnya gue - tutup muka*

    Tapi tergantung si-kon, sih. Biasa suka kalap kalo ke toko buku ato nemu diskon-diskonan. hahahaha...
    *ketauan part #2, sikap emak-emak*

    BalasHapus
  9. #ndlosor

    Robby kau hebat sekaliii.. *nangis*
    Itulah gue bikin chalenge ini. Gue boros abis. Apalagi kalo udah masuk gramed atau liat diskonan menarik :(
    Apalagi kalo udah ngumpul kongkow2..

    Hadeh, dan minggu ini sepertinya pengeluaran gue lebih parah.. *ga berani posting review lagi*

    *ah, ayo semangat!!!*

    BalasHapus
  10. creatip banget......... suka

    BalasHapus

Katanya sih...