Selasa, 10 Mei 2011

Monthly Chalenge Review #1



Hulla Fellas.. *dadah dadah*

So, ini sudah lewat minggu pertama di bulan mei. Gimana kabarnya monthly chalenge saya??
emh, so far sih cukup lha ya.. cukup ancur.. :P
Ga ding, lumayan kok sejauh ini..

Chalenge #1:
Tidak belanja, tidak jalan2 atau nongkrong ga jelas.
emm.. Sebenernya berhasil. Tapi kemaren saya pesen keripik pisang Yen-Yen dan Mr.Monkey dari KasKus. Saya kan butuh cemilan juga.. #ditabok
Tapi saya ga jalan2 kok, saya anteng di rumah.. :3 dan tidak berbelanja hal lain.

Chalenge #2:
Mempergunakan waktu semaksimal mungkin.
Hmm.. ini mungkin baru 50%. Kemaren aku batuk, tenggorokan aku cakitt.. *uhuk* Jadinya aku banyak istirahat.. #DitamparBolakBalik *uhuk* *batuk biar meyakinkan* :P
Jadi yg ini agak gagal gara2 batuk..

Chalenge #3:
Setiap waktu yg saya miliki harus menghasilkan sesuatu.
Hmm, Kemaren saya istirahat sambil baca buku dan corat coret kok. Jadi setidaknya ada hal yang saya pelajari. Yaaa minimal renungan hidup lah.. #bleh
Oiya, dan kadang saya masak loh. Walaupun itu cuman bikin puding atau ngerebus edamame...
Hahahah... #disumpel kaoskaki

Chalenge #4:
Menyisihkan 2/3 gaji saya untuk di tabung.
*sigh*
Minggu ini saya udah abis sekitar 384rb SEMUANYA!! :D *good job Putri*
itu udah termasuk katering makan siang, pulsa, ojek dan printilan2 lain. Saya yakin minggu depan saya lebih irit.. :)


Huray huray huray... *geal geol*
Minggu pertama berjalan dengan baik, kan? ya kan? KAN?? *maksa di iyain* =))


*pake iket kepala*
Melanjutkan Monthly chalenge di minggu ke dua.
Have a nice day, buddies... *dadah dadah lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...