Selasa, 13 Juli 2010

PULKER

Sabtu kemaren kan tanggal merah, maka gue memutuskan untuk ..

Pulang kampung ke rumah ..

Yak, sperti yang udah gue ceritain sebelumnya, bahwasanya gue ini lumayan krisis identitas. Gue juga ga tau kampung gue ini dimana. Jadi gue nyebutnya, PULANG KE RUMAH.
Jumat siang gue cabut dari kantor. Ijin stengah hari. Langsung ke agen. Sorenya berangkat. Kebetulan gue dapet tiketnya tujuan Solo. karena tiket tujuan Madiun udah abis. okelah. ntar dari Solo gue naik bis lagi.
Oh, benci-benci gimana gitu naik bis ..
Kebetulan emang pengen mampir beli kue ulang tahun buat mami di Solo.

Mamiku tercinta ulang tahun ... *smoochies* :* :*

Sabtu pagi nyampe Solo tercinta, mampir toko Roti tapi tokonya BELOM BUKA !
:[
Nunggu.
Nelponin kakak gue ga diangkat-angkat.
Nunggu di depan toko roti bersama beberapa orang lain yg dandanannya necis-necis sementara gue ancur berantakan belom mandi bau ketek.
breketek breketek .. -____-

Pas toko buka, langsung nyerobot masuk duluan, milih2 tart sama beberapa makanan buat cemilan di rumah.
Bayar. cabut lagi ke Terminal. Nyambung bis yang ke Madiun. Di bis, ga dapet duduk. penuh sesak. Gue berusaha mati2an untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kue ulang tahun mami tercinta.
dan ... GAGAL.

Nyampe rumah, kuenya ancur. Ga banget2 sih. Tapi krim pinggirnya belepotan, permen coklat yg ada di atas kuenya jatoh satu. Trus tulisan "Happy Birthday" nya belepotan krim.

:'(

apalah dayaku mama, ini semua ketidaksengajaan belaka..

Jadi deh, sabtu siang itu ngerayain ulang tahun mami di rumah. walaupun diantara ke empat anaknya, cuman gue dan kakak gue yg di Surabaya aja yang pulang, tapi kelihatannya mama sudah senang.
Makan kue berempat, Gue~kakak gue~Bokap~Nyokap ..

Owh~sow~swiiit~~

:D

Ini cerita tadinya mau dibikin serius dan mendalam. biar heart touching. tapi kok jadinya ..
tetep KETOPRAK HUMOR..

Ini liburan agak maksa sih sebenernya. Cuman 3 hari. Tapi demi ulang tahun mami, apasih yang nggak .. :)
Walaupun hari ini musti ngerasain badan jadi patah-patah gara2 baru nyampe jakarta trus langsung ngantor.



Oh, aku butuh tukang pijit ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...