Kamis, 01 Juli 2010

mendadak amnesia

Gue paling jengah dengan pertanyaan :

" KAMU ORANG MANA ?"

Gue selalu jawab dengan, :

"mmm .. " *mikir panjang*

Well, gue ni orang mana sih sebenernya ??
*papah, mamah, saya ini orang mana ? saya ini anaknya siapa ? aku siapa ?*
#MendadakAmnesia #sinetron banget

hshshfhfh .. *sigh*

Gue adalah hasil persilangan perpaduan antara Solo dengan Padang. Nyokap Padang, Bokap Solo.
JAMPANG = JAWA ama PADANG

maka dari itu gue berwajah eksotis .. :-> *GUBRAK ! GEDEBUG ! DOENG !*

Dan, Gue lahir dan kecil di jakarta. baru pas SD pindah ke Ngawi, trus ke Madiun *maklum keluarga kontraktor*, kuliah nge kost di Solo, sekarang balik ke jakarta lagi.

Nah, trus saya ini orang mana ??
TAK DITEMUKAN JAWABANNYA ..
Dari tadi ngoceh bukan solusi mencari jawaban tapi malahan curhat.
:))

Sebenernya jawaban untuk pertanyaan 'kamu orang mana' tuh didasari apa si ??
Tempat lahir ?
Darah orang tua ?
Tempat tinggal ?
Terakhir tinggal ?

Kapan mau meninggal *LOH ?!*

Nah tuh dia,
Jawaban dari tiap pertanyaan itu tuh beda-beda...

Oiya, satu lagi pertanyaan yang gue males banget nanggepin,

" KAPAN NIKAH ?"

Biasanya sih gue jawab dengan tampang robot ..

0=[ *__* ]=0
*Untuk alasan mengapa gue ga suka pertanyaan ini, lain kali aje ye jawabnye. Butuh konsekuensi tinggi untuk cerita :D*

4 komentar:

  1. hahaha.. dasar, kalo ditanya orang mana, jawab aja: orang planet. :P

    kalo ditanya kapan nikah, jawab aja: kapan kapan :P

    haha. kocak. dasar kau..

    BalasHapus
  2. basi ni mau balesinnya :(
    kerjaan menggunung .. :|

    @nike : thanks :)

    @rizaldy : biasa sih gw jawab orang indonesia, tapi kedengeran garing sendiri di kuping :D
    thanks sudah baca *tepok2 pundak* :D

    BalasHapus

Katanya sih...