Kamis, 27 Mei 2010

ternyata yg sejenis gue ada banyak .. :D

Gw aneh ? emang ..
tapi ternyata, masih buanyak orang yang juauh lebih aneh dari gue.
Dan sering ketemu secara ga sengaja.
Di angkot, di jalan, dimana-mana ada orang aneh !
ih waaaww ....

Oke, jadi gue mau cerita kejadian pas gue balik dari rumah tante gue di ciputat. Gue naik busway. Nah, transit naik Busway harmoni - kalideres. Disitulah ada 'kejadian langka'.
Jadi, ada mbak-mbak yang suka ngomong sendiri. Sebenernya si gue juga tipe orang yg suka ngomong sendiri. Tapi ga separah itu, ga bakal sampe dikira gila. Ini gue ragu, mbak-mbak ini beneran gila ato pura2 gila. *tanyakan saja pada rumput yang goyang-goyang*

Pertama dia duduk di ujung, trus pindah ke sebelah gue. Trus dia mulai deh ngomong. Gw pikir ngajakin gue ngomong *GRniYe!*, tapi madepnya ga ke gue. Mungkin dia lagi nelpon pake headset gitu. Eeh gue liat-liat lagi ga ada headset yang nyantol kuping dia. NAH LO, Ngomong ma sape die ye ??

iii ngewriii ..

Trus dia pindah deket petugas busway nya. Lagi-lagi ngomong sendiri. Bahkan pake bahasa isyarat loh. Tangannya gerak-gerak gitu .. Waw, cante'-cante' kok mereng ya ..

Itu sebenernya aneh tapi ga gitu ganggu. Nah, karena kejadian itu, gw jadi inget kejadian sekitar 1,5 tahun lalu waktu gue masih kuliah di Solo. Gue naik bis mau ke pameran, ada janji ma temen gue disitu. Nah, di deket stasiun ada mbak-mbak berbadan jumbo naik dan duduk di sebelah gue. Pas aja duduk *pantatnya bener2 baru nancep kursi* eh dia nyodorin tangan ke gue. Ngajak salaman. Nyebutin nama pula.

Sopan ?? Nggak, kalo tau cerita lanjutannya ..

Yaudah dong, dia salaman, nyebutin nama. Mau ga mau gw jadi kenalan dong *walaupun skrg jg dah lupa namanya*. Trus ngobrol, nanya gue mau kemana, trus ngapain, ketemu siapa, trus nanya umur segala. Pokoknya hal yang ga gitu lazim ditanyakan saat berkenalan. Tapi gw jadi tau ternyata ni anak umurnya ga jauh beda ma gue, cuman mentalnya agak kayak anak kecil .. Gue jadi *sempet* kasian :'(

Tapi kemudian,
dia : " kak, gelangnya bagus deh. Boleh buat aku nggak ?" sambil megang gelang tali batu giok pemberian sahabat terbaik gue si Refi-chan.
Gue : " nggak boleh, ini hadiah dari orang .. " *don't panic putri, don't panic .. >,<'*
dia : " oo ga boleh ya ? emang ini hadiah dari siapa kak ? kado ulang tahun ya ? "
Gue : hmph .. "iya, ini hadiah dari sahabat saya, jadi harus saya simpen."
dia : " oooh, gitu ya "
Habis itu masih ngobrol dikit-dikit. untungnya dia turun lebih dulu dari gue.

Sempet agak ngeri kalo misal dia pengen ngikut gue liat pameran ...

Pas gue ceritain ke temen gue si Refi-chan dia malah ngakak ..
:|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...