Senin, 17 Mei 2010

iya-nggak ?? iya yang nggak-nggak ..

akhir-akhir ini berasa jadi bulan-bulanan becandaan ga jelas abang2 ..

agak susah emang kalo udah ngobrol sama bapaks viktor ( bapaks-bapaks bervikiran kotor ).
kita ngomong bae-bae, bisa jadi nggak-nggak ..

well, let me show ya beberapa kasus dua hari belakangan ..

>> Kejadian pertama : ABANG GORENGAN YANG MINTA DIGORENG

Gue : " Bang, kok tumben si risolnya pendek-pendek. biasa panjang an .. "
Abang gorengan : " iya neng, abis di sunat. "
Gue : " ......."
Abang gorengan : " eNeng ternyata sukanya yang panjang panjang ya .. "
Gue : " ......... " tiba-tiba pengen ngegoreng ne abang gorengan yang ga nyadar kalo dia udah bangkotan.


>> kejadian ke dua : DI KANTIN. DGN SALAH SEORANG PEGAWAI PRODUKSI

Gue : *milih-milih lontong*
N (samaran) : " lontongnya perasaan lembek-lembek ya. "
Gue : " iya ne, kurang padet "
N : *teriak ke penjaga kantin* " lontong nya besok-besok yang kenceng dong bikinnya ! "
Penjaga kantin : " buset lo kalo masalah lontong ribet yak. mintanya yang 'tegang' mulu. no nyang dirumah no "
Gue : " ... " memandang lontong dan meletakkannya lagi.

anjis ga doyan makan gue jadinya ! T.T

>> kejadian ke tiga : PENJUAL HELM

yang ini beda, karena gue ga lagi belanja helm *helm beneran loh ya !*. Gue cuman numpang lewat. Tapi itupun bukan jaminan kalo gue bakal lepas dari yang namanya celetukan om-om.

" neng, helm neng .. lucu-lucu loh neng .. pake helm neng biar aman ma pacarnya. sekarang kan banyak bahaya "
sekilas si kedengeran wajar ya. tapi ga dong kalo lanjutannya begini,
" pake helm neng, dari pada ntar tekdung "         :-O





Oh, Tuhan ..
sebenernya kesalahannya ada pada otak saya apa maksud terselubung bapak-bapak ganjen ga jelas itu ya ?
hmm .. bisa jadi dua-duanya .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...