Kamis, 08 April 2010

Stay focus,

Sometimes, somethings stupid happens ..

Malam itu, gue smsan sama temen kuliah gue. Cowok. Dia temen baik gue dari jaman kuliah dulu. Gue ga ada perasaan apa-apa sama dia, karena udah saking deketnya udah kayak kakak-ade. Bahkan dia curhat pacar, atau mau pergi kencan juga cerita ke gue *agak ragu sih, antara curhat atau pamer* :))
Well, back to the story. Malam itu dia sms gue, cerita-cerita. Saling ledek. Gw ngikik-ngikik sendiri smsan sama dia. Karena badan gw udah gatel-gatel dan gw smsan sambil garuk-garuk, maka gue pun pamit pergi mandi dulu.

Tapi kok abis sms an itu gue sering blank gitu, keinget becandaannya dia. Gw ngakak ngikik sendiri dah kayak orang gila *orang gila yang melakukan banyak kebodohan malam itu*.

Baiklah, akan gue paparkan aib kebodohan gue.

Kebodohan partama :
Masa ya, gue bawa casan HP ke kamar mandi, pas di kamarmandi udah buka baju, gue baru nyadar, " lah, ngape gue bawa casan kemari ?!". Gue pun ngikik sejadi-jadinya.

Kebodohan kedua :
Gue mau keramas, dan udah gue tuang tu ke tangan, gue usep-usep ke rambut. Sambil nyanyi-nnyanyi. Trus disela-sela gue nyanyi, gue mikir .. tumben ya busanya banyak. Biasanya ga sebanyak ini ..
Masih usep-usep rambut bak anggun di iklan pantene ..
...
Gue liat-liat botol shampo gue masih terdiam membisu di tempatnya, yang keluar adalah botol sabun cair.
-__-" hyak, ternyata gue keramas pake sabun cair. GLEK !

AAAAAAAAAAA mata gue pedessssss ......... *telat banget nyadarnya!*
Gue bilas langsung de pala gue. Tapi keramas pake sabun cair lumayan juga loh, rambut jadi keset. huehehehehe :D mau coba ?? saya sih cukup sekali saza ..

Kebodohan ketiga :
Gue beberapa hari yang lalu ganti sikat gigi. Karena sikat gigi yang lama bulunya sudah pada 'menyimpang'. Dan belinya ga jauh-jauh dari warna favorit gw : orange. Tu dua sikat gigi warnanya mirip. Cuman coraknya agak beda, dan seperti dugaan kalian *pede amit-amit* gue make sikat gigi gue yang lama. Nyadarnya ga kalah basi dari yang sebelom-sebelomnya. Nyadarnya waktu tu sikat gigi dibersihin pas mau dibalikin ke tempatnya.
" lah, ini kan sikat yang lama ! yang udah gue pake buat nyikat sepatu kemaren !"
..................................
Gue langsung ambil air, kumur-kumur tuju kali .. *cuih, iyekkkk*
itu sikat gigi yang lama udah gue pake nyuci sepatu kets.

omigordabella ! :-S

Gue berteriak histeris saat gw denger suara ringtone HP gue.

emang gue tadi bawa hape ye?? @_@' taunya tu hape ada di kantong celana pendek gw..
Gue berteriak histeris. gue nyamber handuk dan peralatan mandi.dan gue pun ngacir balik ke kamar.

itu ringtone hape terdengar seperti erangan setan dikuping gw.
arrrgghhh !!

Last story, Gue sms temen gue itu
" ga mau ngobrol lagiii >.< gue kena kutukan! "

dan dia bales,
" kenape cil ? lo ga salah pake handuk kan ?"

Dan gue pun reflek mengecek handuk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...