Rabu, 07 April 2010

hari libur, aye pergi ke melawai ..

minggu kemaren gue jalan ke melawai ...
seorang diri, berjalan sendiri, tak ada yang menemani, *apa seeeeeeee ...*

Tapi ya, ga tau kenapa, gue suka keluyuran sendirian. Nyoba ke Mall ini, ke mall itu, ke musium ini, ke musium itu, kesana kemari sendiri. Berasa kayak turis gt .. *yang ada Yogi bilang kayak anak ayam kehilangan induknya!*  =))

Dan hari itu, temen gue jaman kuliah di solo dulu, dateng ke jakarta. Dia ada penjurian lomba foto gitu. Tapi gue ga temenin dia di penjurian fotonya, karena waktu itu gue masuk kerja. Gw janjian ma dia di blok M keesokan harinya, karena dia ga tau jalan n pengen ke tempat sodaranya di Citra Raya. Tapi dia lagi jalan-jalan sama temen SMA nya di kota tua. tadinya di ajakin,, tapi kok ya pagi2 gitu .. jam setengah 9.
:|
Gue kan kalo libur pengen bangun siang ..

Yaudin deh, gw ga ikut dia ke kota. Karena gue emang lagi niat belanja di Melawai, maka siang itu sekitar pukul 11 : 30 siang yang puanasnya mwenantang itu gue meluncurlah ke blok M.. :->

Begitu Nyampe, disambit dengan sebuah kejadian yang mmm ... drama banget. serasa nonton drama musical live. yang judulnya kira-kira "Balada Sang Pramuniaga".
:|

Salut sekali gue dengan taktik toko tersebut untuk menarik perhatian orang yang berlalu lalang untuk sekedar mampir sejenak dan mengubek-ubek tu toko. Jadi gini kronologis garis besarnya :

Pramuniaga cowo (PO) ke pramuniaga cewe (PE) : Adinda sekar, sejujurnya aku katakan bahwa aku mencintaimu semenjak awal kita bertemu. Mengapa dirimu tak mencintaiku, adinda ?

Gue pikir tadinya lagi disetelin serial sinetron apa gitu, ternyata live, saudara-saudara !

dan si PE pun menjawab dengan tak kalah bombastisnya kepada PO, " Maafkan aku kakanda bagus, seandainya saja kita dipertemukan lebih cepat. mungkin aku bisa mencintaimu. aku memiliki perasaan spesial padamu tapi tak harus seperti ini.."

Gubrak ditempat.

Harusnya sekalian aja gue ikutan teriak malakin rang2 yang mau nonton Balada Pramuniaga ini. jadi calo tiket gitu maksudnya. hahahahahahahahaha :))
Lumayan loh, backsoundnya aja ST12 !
Issssssaaaabelllllaaaaaaaaa aaadalaaaaaahhhhhh ........


'____________________'

 Mari kita tinggalkan saja balada yang tak penting itu, dan masuk ke melawai plasa !
Laper mata gue tiap kesini. Bajunya lucu-lucu. kalo jeli dapet yang bagus n muremerie.
Beli tanktop 3 pasang 45 rb, @15rb perak. ayey !
Hampir beli cardigan lucu polkadot warna pink-abu-abu.. tapi stocknya uda abis, jadi kl mau yg itu aja disamber. ga jadi de, soalnya yg di display tu kan bekas dicobain orang sekampung.
Naksir gaun cewek, simpel, warna putih susu gitu, cantik sekali .. *.*
Tapi tahan diri daripada ditengah bulan musti diet terpaksa. =))
masuk toko ini - itu- iti-inu ...
Lapar mata akut deh, mari kita tinggalkan saja melawai ini yang banyak setan fashion memanggil-manggil untuk diajak pulang bareng *maksud lo?!*

Beralih keeeee Blok M Plasaaa ..
Makan dulu ah, laper.
Nah, kalo makan seorang diri gini nih, baru berasa merananya jalan-jalan sendirian. Kalo jalan mouter-mouter mall keluar masuk toko sendirian si ga masalah, tapi kalo makan atau nonton sendirian tuh merana tauk. makanya gw berusaha menghindari kegiatan yang namanya makan. Gue tahan aja gitu mpe pulang ke rumah baru makan.
Tapi kali ini musti makan, karena lapar berat. dari pagi belum makan.

Hokben, beri aku porsi besar ! :->

Kenyak mam hokben, lanjut ke Matahari, depstore yang bagus tapi harganya masi lumayan bersahabat.
*lumayan doang ya*
Beli printilan-printilan ga jelas tapi ga gitu penting juga ! Puas belenji-belenji mouter-mouter Blok M Plasa, gue pun 'ngetem' di Gunung Agung . Liat-liat buku sambil nungguin temen gue yang lambat macam siput.
Heran deh gunung agung, tokonya kecil amit yak. gue mau muter-muter liat-liat jg susah, mentok itu2 doang. ga kayak gramedia. Masa ya, gw muter-muter tu toko lama ketemunya ini lagi itu lagi.

Jam setengah 5 sore si Agung, temen jaman kulaih gw dulu itu-yang gw bilang lambat macam siput itu- baru dateng.

Gue udah lumutan di Gunung agung. Jalan kekanan nabrak novel, jalan kekiri nabrak buku-agama *saking sempitnya tu toko buku*. Dan dia baru dateng aja dengan wajah bayi tak berdosanya ituh.
hah, pengen gue telen bulet-bulet ne anak. Dan akhirnya setelah ngobrol GJ, gue pun mengantarkan dia pergi menuju tempat sodaranya di citra raya.

Sampe rumah langsung sakit pinggang, dan asma dompet.
*kesian tu dompet gw kembang kempis kaga ade napasnye!*

HUAHAHAHAHA .. *aduh, pelan-pelan mpok mijitnya!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...