Sabtu, 18 Februari 2012

Tanpa Internet



Bulan ini aku memutuskan tidak mengisi ulang IM2 yg biasanya aku pakai buat internetan di rumah.
Kenapa Put? Bokek ya? (--")
Ya nggak gitu juga sih. Sebenernya modemku itu menghilang dari tempatnya. Aku pikir ilang atau jatoh di jalan, atau ketinggalan dimana gitu pas aku jalan-jalan kemarin. Tapi sebenernya cuman nyelip di tumpukan barang di kamar. *blushing* Nemunya udah tanggal belasan gitu -pas valentine apa ya- jadinya mau ngisi kok rasanya males banget. Trus kepikiran lah untuk memutuskan koneksi internet bulan ini.
Kira-kira apa sih yg bakal terjadi? :D




Kalo biasanya aku pake koneksi internet malem itu buat bantu ngadmin salah satu akun. Kebetulan lagi vakum sebentar. Trus biasanya aku pake juga buta kirim kerjaan atau ngobrol sama klien. Kerjaan sampingan akhir-akhir ini sedikit sepi. Karena emang banyak yg nggak aku ambil mengingat personal life yg sedang messy. Demikian.

Sejauh ini sih enak-enak aja walau nggak ada koneksi internet. Justru lebih produktif. Biasanya kalo ngerjain sesuatu sambil buka google chrome, senderung untuk mengintip linimasa ditengah-tengah kerja. Nah sekarang nggak. Fokus ngerjain sesuatu. Dalam satu malam, aku bisa nyelesein sekitar 5-6 simple pattern ataun 3 complicated pattern. Bisa lebih cepet menyelesaikan illustrasi, bisa nulis draft untuk di blog, bisa ngayal personal project dan mewujudkannya saat itu juga. Apa jangan-jangan bulan-bulan kemaren itu aku overwork ya? *mikir*
Trus hiburannya apa Put?
Aku punya banyak stok buku yg belum selesai, dan aku udah nyelesein 3 diantaranya. Trus ada juga stok film dan serial yang juga belum di tonton. Stok komik juga belum di baca. Ngobrol sama klien bisa lewat telfon. Submit/kirim kerjaan nebeng kantor, ngapdet blog di kantor, donlot nebeng di coffeeshop yg punya wifi kenceng. Mungkin kalo tiba-tiba butuh referensi aja, susah nyarinya.
Oiya, aku juga nggak buka internet pakai gadget lain (mobile). Soalnya nggak punya.

Jadi gitu, aku bisa-bisa aja hidup tanpa internet. Eh, bisa ga sih dibilang tanpa internet?
wong siangnya nebeng internetan di kantor..
*disiram kuah indomie*

2 komentar:

Katanya sih...