Selasa, 06 Desember 2011

Tantangan Twitter

Menjawab tantangan Pitra di blognya tentang seberapa banyak teman twitter yang kita ingat, aku jadi ikut-ikutan bikin postingan ini. Jadi aturan mainnya itu kita musti sebutin akun twitter yg kita kenal. Kenal dalam arti pernah bertemu di dunia nyata. Akunnya musti bener ya..


Yang mau ikutan nyoba tantangan ini boleh lho. Jadi gini:

  1. Ambil beberapa lembar kertas A4 dan siapkan pena atau pensil.
  2. Tuliskan semua teman yang kamu kenal di Twitter dan pernah kamu jumpai di dunia nyata.
  3. Akun yang kamu tulis harus akun individu ya. Bukan akun grup, komunitas, brand, atau lembaga lainnya.
  4. Kamu harus menyebutkan id twitter teman kamu dengan benar. Kalau kamu sering ngobrol dengannya, seharusnya kamu ingat.
  5. Selama menuliskan di kertas, jangan menyentuh aplikasi Twitter sama sekali. Jangan ngebet lah ya.
    Waktu dibatasi hanya 30 menit.


Dalam waktu terbatas itu, berapa nama akun Twitter teman kamu yang berhasil kamu tulis?

Aku cuman bisa nulis 94 akun twit doang.. :[






Ya aku nggak eksis kopdar soalnya.. *urek-urek tanah* Ternyata banyak selebtwit yg belom aku temui. #halahPret
Tapi ya aku baru ngeh kalo aku kebanyakan follow media, brand atau komunitas. Bukan akun perorangan.

Kalo kamu, seberapa banyak yang bisa kamu tulis?

3 komentar:

  1. Ayo GAUUUL!!! :D

    hihi dunia gak selebar anak2 kojak tok kok :)

    Thx ya sudah ikutan berpartisipasi

    BalasHapus
  2. Haha.. Iya Pit.

    Setelah kelar 30 menit bermunculan akun2 yg aku inget pernah aku temui juga sebenernya. Tapi kelewat. Hihihi :))

    BalasHapus
  3. aq ditulis ga? *melirik sadis*

    BalasHapus

Katanya sih...