Selasa, 21 Desember 2010

nail polish addic ..

I'm addicted to nail polish !

>:D

Bisa tu kalo lagi jalan kemana gitu trus liat kuteks, gw bisa langsung kalap mata. apalagi kalo warnanya lucu2 gitu. Yang gw ga punya, bisa langsung terhipnotis ..
*bahasa gw rada aneh ya :D*

bisa yang nganga ngiler netes2 ga jelas kalo liat kuteks yg warnanya aneh. makin aneh makin suka. emang aneh.
iya deh gw aneh .. *ngacir ke pojokan*

Sebenernya kulit gw yg item ini suka kontras kalo make kuteks. apalagi gw suka warna2 mencolok kayak putih, kuning, ungu, merah .. :))

kayak gini ni bentuknya :



Ya ampun gw emang narsis amat ya .. :D

ni sebagian dari senjata gw ..



Moga2 suatu saat ada brand kuteks yg mau ngasi sponsor ato syukur2 jadiin gw brand ambassador ..
*trus disuruh mejeng di mall ambassador =))*

Udah ah, mau cabut beli kuteks .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...