Selasa, 03 Agustus 2010

nyampah


Mau nyampah ah, mumpung bos ga ada n kantor lagi sepi .. >:]
*nyuil-nyuil-tisu* *sambilketawasetan*

masalah tidur,

Akhir- akhir ini gw sering ga bisa tidur. Insomnia. Dan pernah yang paling parah tu pas dua minggu lalu. Minggu malem gue ga bisa tidur padahal senennya musti berangkat ngantor. Gulang guling, dengerin lagu2 jadul *ga nolong juga*, ngebayangin serial tipi bagus *ga noloong..*, buka2 fesbuk *makin sepet mata*, update status baik di twitter maupun fb *tambah parah*..

Ayo dong tidur, T__T

Dipaksain meren, gulang guling kanan kiri.

Tau-tau kedengeran ADZAN SUBUH ! ohmy, ohmy ,,

habis denger adzan subuh malah tau2 tidur !
Setan tu emang bener2 ya :|
Jam 6 lebih seperempat udah kebangun aja gitu, TANPA ALARM
karena alarm aktif gw adalah hape ESIA yg saat itu abis batere.

Gut,
Badan gw udah kayak di cubitin orang sekampung.
ckit~ ckit~ Nyut~ Nyut~

Nguing~ Nguing~ Nguing~
*aduh tolong, meja gw banyak nyamuk! >,<"*
#aduh jangan tampar saya#

Dan ada satu mimpi yang mengganggu saya,

*mulai serius ni*

GUE MIMPI SESEORANG Beberapa hari lalu.
Mimpi itu sebenernya cuma bunga tidur kan?? Gue sering berurusan sama yang namanya mimpi. Kalo gue ga inget detilnya dan ga gitu nyamngkut di otak gw, itu berarti mimpi yg menandakan kalo gw tidur nyanyak alias MIMPI BELAKA. Tapi ada beberapa mimpi gw yang akhirnya bener2 ada di dunia nyata.

alias KEJADIAN.

Seperti dulu pernah mimpi dibonceng sama temen gue. Padahal gue waktu itu ga deket sama dia dan dia ga punya motor. tapi akhirnya kejadian. dan baju yang dipake temen gue di dunia nyata dan di mimpi itu sama.
pas dibonceng baru gw ngeh, "oiya, kayaknya ini sama sama yg di mimpi deh."

dan beberapa mimpi absurd yg juga kejadian lainnya.

Tapi orang yang ada di mimpi ini aneh. Kalo gue inget2 gue udah pernah mimpiin ni orang 3 kali selama gue kenal dia. Gue ga akrab sama dia. Cuman sebatas temen sekelas jaman kuliah gue dulu.
dan GUE GA PERNAH NAKSIR DIA SAMA SEKALI.

Ga, gue ga ilfil ato ga suka sama dia. Tapi ya emg ga ada perasaan naksir ato suka. anaknya tu lucu, garing, jayus..
dibilang akrab juga ga.
ngobrol kalo di kelas doang.

Tapi ketiga mimpi gw tentang dia itu selalu bersetting di sebuah rumah dan gw deket banget sama dia.
Well, kayak orang pacaran. Bukan pacaran dlm arti jorok ya, tapi memiliki hubungan personal yg dalem. Pernah settingnya di rumah gw, dan ada bokap gw ikutan ngobrol sama dia. pernah di satu rumah lain yg gw ga kenalin.

INI MENGGANGGU.

Dulu jaman kuliah gue udah dua kali mimpi dia. udah hampir 2 tahun lulus kuliah dan gw tiba2 mimpiin dia lagi.
Oh, Tuhan ...
Ada apakah gerangan ??

Apa yang mau kau tunjukkan padaku ??
:[

Sekarang rasanya ganggu abis kalo liat dia di FB, pengen remove ..
*aaaaaaaaaaaaa .....*

sori, ceritanya random abis . . .

udahan ah, bos udah balik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...