Sabtu, 05 Februari 2011

lilipoetz at work

hulla buddies .....
*dadah dadah*

I miss my bright daily sunshine ..


I made sketch about my self. Gue di kantor kayak gini ni .. :D
Hahahah agak2 geje gitu ya. emang -__-"
Kalo kerja biasa musti siapin kopi *wajib* trus camilan :3 *gendut* ..
Gue suka kalo pagi nyemilin cookies.. :)

Ada temen gue yg nanya, " itu beneran lo suka make daster ?"
ya kagak lah -__-"
gue aja ga bisa pake rok.. :D
Tapi gue lagi belajar jadi feminin dikit. beli rok lucu2 dan berharap berani make, tapi nyatanya cuman disimpen di lemari doang. ga berani pake. berani pake kalo perginya ke tempat yg banyak orang ga kenal gue :))

Sudahlah. Abaikan.
Gue posting kali ini murni iseng doang. abisnya ga ada temen ngobrol, tiap hari cuman ngoceh2 gila ama si ganteng dan ngobrol ama tembok krem depan meja kerja gue. semua orang laen asik ngobrol sendiri dan gue ga ngerti me4reka ngobrolin apaan.
Sori nyampah. :D

bonus satu gambar lagi deh :D


4 komentar:

  1. hahahaha... suka ih sama ilustrasinya ^^... btw kamu kerja dimana n sebagai apa? designer yah? ^^

    BalasHapus
  2. :) Thanks Tom..
    aku di pantai indah kapuk. iya, desainer ^^
    tapi karya manual kamu lebih keren deh :D

    BalasHapus
  3. saya suka jerapah #komensampah

    BalasHapus
  4. jerapah itu lehernya panjang ya *ditabok
    saya pendek dan suka sama jerapah :)

    BalasHapus

Katanya sih...