Senin, 28 Juni 2010

Buka Aib Part 1

Gue mau buka Aib ..

Kenapa tiba2 gue berniat membuka aib gue sendiri .. ??
karena aib gue mungkin bisa menghibur lo semua ..
:D

So,

SAYA PERNAH NABRAK PINTU RESTORAN HOTEL MERCURE ANCOL

*baca doa sebelum cerita*
Waktu itu gue masih menjadi anak magang ingusan di suatu PH fotografi di daerah Jakarta Selatan.
Saat itu gue membantu proses pemotretan interior hotel di kawasan Ancol. Bersama kru yang berjumlah sekitar 4 orang, kami dateng malem-malem dan langsung motret. Motret pertama sih lancar ..

Tapi tidak yang berikut-berikutnya ..

Jadi fotografer tu ga gampang, apalagi motret interior hotel macam ini. Kerjanya gila-gilaan. Kayak kelelawar, kerja malem hari sampe pagi, habis breakfast baru tidur. Sorenya kerja lagi.
Nah, hari itu tuh klimaks-nya ..
Jadi kami, kru, prepare buat shoot udah dari sore jam 3 an  dan itu on terus sampai jam 9 pagi karena harus ngejar motret beberapa frame .. *GUBRAK*
Nah, semua kru tuh udah begadang beberapa hari belakangan .. dihajar kerjaan begini jadinya matanya ga kuat ..
Pagi-pagi, saat kami shoot di teras sebuah resto di hotel itu, kami semua udah pada ngantuk stengah mampus. Hiruk pikuk nyiapin set lighting untuk shoot.

dan gue benci itu pintu dan bukan pintu susah di bedain, KACA SEMUA !

dan jadilah gue yang matanya udah stengah watt ini salah liat, yang gue pikir pintu taunya bukan.
DOENG !
Nabrak deh tu kaca ! diketawain semua orang !
Jidat gue nyut-nyutan .. beberapa hari berikutnya baru ilang sakitnya .. T___T

Trus si fotografer gue yg baik hati itu menyuruh gue untuk istirahat sejenak, karena gw dah keliatan ngantuk berat. Ya udah dong, gw tidur ... 15 menit.
.__."

Karena waktu kebangun, ngantuknya udah rada ilang dan gw liat salah satu kru ketiduran jg. Fotografernya juga udah stengah tidur. :|
Akhirnya stelah ambil beberapa frame, semua tidur di tempat.
Agak pagian bangun, trus breakfast, trus tidur di kasur.

Capek kerja jadi fotografer, tapi gue cinta masa-masa itu. Kangen juga sama kru-kru yg ngebantuin magang gue dulu ..
 Pada kemane mereka ye ??
dan ini aib, udah jadi bahan ketawaan selama beberapa keturunan turun temurun *hiperbola*

So, Apa aib lo sahabat ? share dong .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katanya sih...